Delphi for delphier

September 25, 2008

Fast Cube

Filed under: Umum — ekoindri @ 12:08 pm
Fast Cube Product Logo
FastCube is a set of fast desktop OLAP components for Delphi/C++Builder/Lazarus. It enables to create various reports and diagrams instantly irrespective of the database size.
FastCube is a handy tool for efficient analytical data arrays handling.
FastCube usage for report building does not require programmer’s high skill level.
You can build FastCube into your applications created in Delphi or Lazarus environments by way of components’ set.
Connection to any datasource wich supports “TDataSet” interface.
There is an opportunity to build ready-made templates for the cube and to prohibit user’s scheme modification.
You can export cube’s cutoff into Excel, Word and HTML.
All cube’s settings may be performed both by program and a user.
Embarcadero Product(s): Delphi 2006, Delphi 2007, Delphi 2009, Delphi 5.0, Delphi 6.0, Delphi 7.0, Delphi 8.0, Delphi 2005, C++Builder 2006, C++Builder 2007, C++Builder 2009, C++Builder 6
Platform(s): Windows
Category(s): Component
Industry(s): IT Services



Fast Reports, Inc.
Seychelles
Phone: +79034032168
Corporate Email: info@fast-report.com

9 Komentar »

  1. Salam kenal pak Eko,
    Saya memang sedang cari source komponen ini (fastcube), karena saya sedang mengembangkan aplikasi OLAP, kalau Pak Eko punya source-nya, mohon info di mana saya bisa download? mau beli mahal pak, maklum mahasiswa 🙂

    Komentar oleh Arifin — November 17, 2008 @ 9:16 am | Balas

  2. Pak Eko,
    Gimana sih, kok komentar dan pertanyaan saya yang saya sampaikan dengan sangat sopan, dihapus begitu saja. Kalau anda tidak bisa jawab ya dijawab saja dengan singkat, dan katakan bahwa anda tidak mengerti masalah yang saya sampaikan, jangan dihapus dong.

    Anda sangat tidak sopan dan tidak cukup bertata-krama, walaupun ini hanya merupakan interaksi secara mayam tapi tata-krama juga tetap berlaku.

    Terima kasih.

    Komentar oleh Arifin — November 17, 2008 @ 9:24 pm | Balas

  3. Nah pertanyaan saya sekarang muncul lagi,

    thanks.

    Komentar oleh Arifin — November 17, 2008 @ 9:26 pm | Balas

  4. @Arifin

    hari ini saya baru meng acc seluruh komentar yang masuk,
    tidak ada penghapusan ataupun penghilangan pertanyaan dan komentar anda, semua masih tersimpan di server wordpress

    Biasanya untuk OLAP saya menggunakan ContourCubeActiveX, kalau anda download trialnya sudah ada contoh lengkap yang bisa anda pelajari

    Saya sangat keberatan kalau anda menuduh saya tidak mengerti permasalahan anda tentang OLAP, saya kebetulan juga pengembang program yang ada OLAP

    anda ini masih mahasiswa tapi pola pikir intelektualnya dimana? jangan ditaruh di xxx

    anda kembali menuduh saya tidak tahu sopan santun dan tidak tahu tata krama, sebaliknya ini yang saya tanyakan kepada anda, sudah kah anda mengetahui tata krama dan sopan santun?

    sekali lagi, gunakan kesabaran, mungkin ini semua diakibatkan karena saya tidak langsung meng acc setiap komentar yang masuk, mengingat pekerjaan saya banyak dan saya juga tidak hanya duduk ditempat kerja hanya melihat blog aja, maka diharapkan buat semua delphier gunakan kepala dingin dalam setiap men-judge akan sesuatu

    sekali lagi buat mas Arifin, saya tunggu konfirmasi dari pernyataan anda diatas…

    Komentar oleh ekoindri — November 17, 2008 @ 9:59 pm | Balas

  5. Mas Eko, saya pengen belajar delphi tapi otak saya buntu nih, mohon bantuannya ya…..

    Komentar oleh Mas Lomo — November 17, 2008 @ 10:07 pm | Balas

  6. dear mas eko…

    kayanya mas arifin lagi kebingungan dan kebetulan nyangkut di blog ini deh.. coba tanya² eh gak tampil tuh postingnya, padahal dia gak tau klo setiap posting gak langsung ditampilakan guna menyaring kata²/perbuatan yang tidak diinginkan..ya jadinya komentarnya begitu deh..untuk mas arifin harap bersabar karena segala sesuatu butuh proses mas..searching di google juga banyak deh, mas eko hanya mahluk tuhan yang jauh dari kesempurnaan jadi klo dia bisa semua wah manusia bukan yah??he…piss ah..
    Klo cari referensi dan tanya² ya jangan memaksa dunk..sabar dunk,, yang ada gak dijawab klo caranya gini..mau bertanya kok marah..pie toh

    Komentar oleh bashshellcrb — November 17, 2008 @ 10:10 pm | Balas

  7. @Mas Lomo

    mas kan tinggal di surabaya

    minggu kemarin delphier surabaya kumpul disini, saya kemarin kasih kuliah buat temen2 disini

    dua minggu lagi kumpul disini, ikut aja, mas kalau tanya juga nanti akan dibahas bareng2 disini bersama temen yang lain

    @bashshellcrb

    peace juga….

    Komentar oleh ekoindri — November 17, 2008 @ 10:16 pm | Balas

  8. hehehe… sabar tho mas arifin.
    mungkin blog mas eko ini emang sengaja ‘dimoderasi setiap komentarnya’ soalnya utk mencegah spam-bot.
    jadi klo comment situ ngga langsung muncul, ya sabar… — dan mas arifin mestinya ngga perlu melakukan flaming hal2 subyektif dan ‘kasar’ di blog ini. Wong namanya orang belajar, kudu sabar. Apa yang mas arifin lakukan itu justru malah mengunci keinginan orang utk sharing ke orang2 seperti mas.

    buat mas eko, sabar juga ya om… – orang sabar disayang pacar loo… ^_^ — keep posting, juragan.

    tentang OLAP Fast Cube – makasih infonya mas Eko. Waaah, ada bahan oprekan baru nieh… hehehe…

    Komentar oleh eRQee — November 17, 2008 @ 10:46 pm | Balas

  9. Halo Pak Eko,
    Mohon maaf kalau saya memberikan komentar yang cukup kasar .. sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya.

    Saya mengerti kalau sebagian blog/situs menerapkan moderasi terhadap pesan yang masuk sebelum ditampillan, saya agak kesal karena setelah saya masukkan komentar, dan beberapa kali hari ini saya coba memeriksa untuk melihat apakah telah ada jawaban, pada saat memeriksa saya melihat komentar saya sudah tampil, tapi belum ada tanggapan (beberapa kali : komentar saya ada, tanggapan belum ada), sampai terakhir saya periksa komentar saya sudah tidak ada lagi, karena itu saya berpikir pesan saya dihapus. Kesan ini tidak akan muncul kalau sebelumnya pesan saya tidak muncul (dan kemudian hilang), demikian penjelasan saya.

    Sekali lagi mohon maaf pak Eko.

    Salam untuk kawan-kawan semua

    Komentar oleh Arifin — November 17, 2008 @ 11:58 pm | Balas


RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

