Delphi for delphier

Buku – To Be A Programmer

Judul First Step To Be A Programmer
  spasi
 
firststeptobeaprogramm_mgif.png
Penulis Eko Indriyawan
ISBN 979-763-683-6
Ukuran 14 x 21 cm
Halaman 176 hlm
Tahun terbit 2007
Harga normal Rp 22.500
Harga diskon Rp 20.250
Penerbit Andi Publisher
Informasi Detail
 

Saat ini ilmu pemrograman berkembang pesat karena didukung perkembangan informasi dan teknologi yang begitu cepat. Ilmu pemrograman sangat penting karena dapat membantu pekerjaan atau rutinitas manusia. Oleh karena itu kamu sebaiknya belajar pemrograman sejak masih muda agar bisa menerapkan ilmu yang didapat di sekolah.

Buku ini dapat membantu mewujudkannya, terutama bagi yang ingin menjadi seorang programmer. Buku ini menggunakan metode pemrograman dengan desain. Karena itu buku ini membahas pemrograman dengan bahasa pemrograman yang berorientasi obyek.

  spasi
 

Buku ini sangat cocok bagi anda yang masih menjadi programmer pemula, dan buku ini sangat baik buat para pelajar SMP, SMU, Mahasiswa dan Umum. Namun demikian, buku ini juga sangat penting buat para calon programmer. Buku ini dihadirkan untuk membuat generasi muda IT yang tangguh dan tidak cengeng.

Buku ini juga sudah mendapatkan beberapa testimonial yang diantanya adalah :

  spasi
 

Romi Satrio Wahono ( Pendiri dan koordinator umum www.ilmukomputer.com )  Eko Indriyawan mencoba menghadirkan kisah nyatanya dalam versi lain ke hadapan kita, yaitu bagaimana sebuah keunggulan defacto membawanya ke jalan spesialis. “First Step to be a Programmer” adalah buku wajib untuk para calon programmer.

Isak Rickyanto ( Penulis buku komputer, pendiri www.benpinter.net dan www.diskusiweb.com )  Programmer sejati bukanlah seorang nerd yang tahunya didepan komputer saja, melalui buku ini kita bisa melihat ada perbedaan besar hanya menjadi seorang programmer saja dengan menjadi seorang programmer sesungguhnya yang disarikan dari pengalaman nyata sang penulis.

Hermawan Haryanto ( Leader Programmer, red Rock Reef LLC, Las Vegas – Nevada, USA – Senior Programmer, Swiss German University, Island of Java – Indonesia ) Langkah – langkah apa saja yang dibutuhkan setiap orang yang tertarik untuk bisa menguasai ketrampilan pemrograman? Bagaimana menjadi seorang programmer yang beretiket baik, ulet dan kreatif? Eko Indriyawan dengan lugas membuka rahasia dan membimbing langkah demi langkah untuk menuju kearah sana. Tidak semua orang bisa menjadi programmer yang hebat, tetapi programmer yang hebat bisa datang dari mana saja. Apakah anda salah satunya?

Simon Petrus Pratanto ( Pengusaha – Mahasiswa Terbaik Elektro ITS angkatan 2002 ) Membaca buku ini, seperti mendengat kembali seorang Eko Indriyawan bercerita… Lugas, cerdas dan persuasif. Buku yang sarat dengan pengetahuan dasar, tips dan trik seputar pemrograman. Disajikan dengan metode unik, this book is not just about “To Make a Program”, but it’s more about “To Be A Programmer”. Welcome Newborned Programmer!

  spasi

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.