Delphi for delphier

Buku – Pemrograman Database dengan MS SQL Server

Judul Meningkatkan Kemampuan Database Menggunakan Delphi dan MS-SQL Server 
  spasi
 
pemrog-dtbase-meningkatkn-kemampu_m.jpg
Penulis Eko Indriyawan
ISBN 979-763-344-6
Ukuran 14 x 21 cm
Halaman x + 262 hlm
Tahun terbit 2006
Harga normal Rp 29.900
Harga diskon Rp 26.910
Penerbit Andi Publisher
Informasi Detail
 

Buku ini membahas Microsoft SQL Server; ditujukan untuk para programmer pemula yang ingin mengembangkan pengetahuan dan kemahiran di dalam membuat program database. Dengan penyajiannya yang menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan tidak bertele-tele, dengan konsep yang jelas dan disertai contoh penerapan program secara langsung,akan membantu para programmer untuk lebih mengembangkan ilmunya.buku ini dapat menjadi panduan untuk belajar database dengan cepat.

  spasi
 

Materi didalamnya juga mengajarkan kepada anda tentang bagaimana meningkatkan kemapuan atau skill programming di delphi dengan skill programming di database. Kedua skill tersebut dikombinasikan untuk mendapatkan performance yang tinggi dengan menggunakan konsep query yang efektif yang disimpan didalam stored procedure.

Dengan diberikan banyak contoh program yang variatif, diharapkan bisa menambah rasa percaya diri anda dalam membuat program aplikasi terutama yang berhubungan dengan database.

Dipilih database MS SQL Server karena database ini memiliki banyak fitur yang sangat berguna dalam proses pengolahan database.

Untuk versi license dari database ini ada bermacam – macam tergantung kebutuhan. Namun jangan khawatir, Microsoft juga memberikan versi free nya dalam bentuk MSDE dan MS SQL Server 2005 Express. Dengan versi free itu kita masih bisa menikmati database kelas tinggi dengan performance yang tidak kalah dengan versi bayarnya.

  spasi

Blog di WordPress.com.