Delphi for delphier

Buku – Membangun sistem database MLM

Judul Membangun Sistem Database MLM
  spasi
 
membangn-sistem-dbase-mlm_m.jpg
Penulis Eko Indriyawan
ISBN 979-763-564-3
Ukuran 16 x 23 cm
Halaman 146 hlm
Tahun terbit 2006
Harga normal Rp 35.000
Harga diskon Rp 31.500
Penerbit Andi Publisher
Informasi Detail
 

Sistem MLM yang hirarkis menuntut keahlian khusus dalam pembuatan databasenya. Selalu saja ada perubahan di dalamnya. Pembuatan database tersebut juga harus disesuaikan dengan peraturan yang berlaku dalam MLM bersangkutan, sehingga setiap perubahan data bisa terekam dengan baik. Dengan database yang sesuai tepat, setiap member bisa melihat jelas posisi dan kedudukannya dalam hirarki MLM tersebut.

  spasi
 

Selain itu merupakan buku praktis dalam latihan membuat program aplikasi Sistem Informasi Pehitungan Bonus dalam Multi Level Marketing atau lebih sering kita kenal dengan istilah MLM.

Dengan menggunakan database engine MS SQL Server, program aplikasi ini didesain dengan logika pemrograman database sehingga ketika melakukan proses perhitungan bonus dapat dilakukan dengan cepat dan tidak membutuhkan waktu yang berlebih.

Semoga setelah anda membaca buku ini dan mempraktekkannya, anda akan mendapatkan inspirasi untuk membuat program aplikasi sistem informasi managemen untuk Multi Level Marketing. Amin…

  spasi

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.